Penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon 2018 diundur

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Bank Mandiri menjadwalkan ulang penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon 2018. Lomba lari marathon internasional sebelumnya dijadwalkan pada 21 Oktober 2018 di kawasan Monumen Nasional (Monas).

“Kami mohon maaf harus menjadwal ulang pelaksanaan lomba, karena kami ingin memastikan kondisi rute benar-benar baik dan nyaman bagi pelari untuk mengakomodir tingginya antusiasme pendaftar yang telah mencapai lebih dari 9.500 peserta dari dalam dan luar negeri,” kata Vice President Corporate Communication Bank Mandiri Maristella Tri Haryanti, dalam keterangan persnya Kamis (18/10).

Penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon merupakan kolaborasi Bank Mandiri dengan Aliansi Komunitas Lari Jakarta (AKLJ). Tujuannya, untuk meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata. Ajang ini juga menjadi rangkaian perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-20.

Maristella menjelaskan penjadwalan ulang ini perlu dilakukan demi mendapatkan rute atau jalan yang baik. Terkait penjadwalan ulang ini, peserta dapat me-refund dengan melakukan konfirmasi dan verifikasi data di area Race Pack Collection yang terletak di Gedung Menara Mandiri II, lantai 2 Jalan Jenderal Sudirman No. 54-55 Jakarta.

Bagi peserta yang tidak dapat mendatangi lokasi Race Pack Collection, dapat melakukan konfirmasi dengan mengunjungi website www.mandirijakartacitymarathon.com dan mengisi lembar konfirmasi pengembalian.

Peserta terdaftar yang ingin melakukan refund, harus menyertakan nama, kode registrasi MJCMXXX, dan nomor identitas yang digunakan pada saat mendaftar. “Selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi data dan dana refund dapat kembali ke rekening peserta dalam jangka waktu 3-4 minggu sejak konfirmasi dan verifikasi dilakukan,” ujar Maristella.

Reporter: Yudho Winarto
Editor: Yudho Winarto

Reporter: Yudho Winarto
Editor: Yudho Winarto

EVENT LARI