Ma’ruf Amin Pimpin Doa untuk Korban Gempa NTB-Sulteng

Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menggelar doa bersama untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Tengah (Sulteng). Doa bagi para korban dipimpin Ma’ruf Amin lewat video.

“Dengan ini saya menyampaikan rasa prihatin dan saya ikut berduka cita atas peristiwa yang menimpa saudara-saudara kami, anak-anak kami, orang tua-orang tua kami yang ada di Sulteng, Palu, Donggala,” kata Ma’ruf melalui video yang diputar di Auditorium Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Ma’ruf Amin berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan di Singapura. Karena itu, Ma’ruf memimpin doa lewat video.

“Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah berkah dan rahmat Mu kepada saudara-saudara kami, anak-anak kami yang ada di Palu dan Donggala, berikanlah semangat yang tinggi,” ujar Ma’ruf.

Sementara itu, Ketua TKN Erick Thohir juga berbicara mengenai bencana alam di Indonesia.

“Amukan alam Sulteng terjadi (saat) belum selesai bencana alam NTB yang masih dalam proses pemulihan. Dalam rentang waktu satu minggu sudah dua kali pimpinan kita Bapak Presiden Joko Widodo terbang ke daerah untuk memastikan langsung. Bagaimana beliau sebagai pimpinan kita, bagaimana peran pemerintah harus terus dilaksanakan. Beliau merangkul bersama rakyat dan ini membuktikan bahwa memang beliau hatinya di rakyat,” kata Erick.

(fdn/fdn)