BRI beri diskon 15% di perhelatan Asian Para Games, ini rinciannya

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (BBRI) memberikan diskon 15% di booth penjualan dan promosi yang ada di zona festival Gelora Bung Karno selama perhelatan acara Asian Para Games 2018.

Suprajarto, Direktur Utama BRI mengatakan, diskon 15% ini diberikan untuk setiap pembelian merchandise Asian Para Games. “Bisa dibeli pengunjung di area Super Store Gelora Bung Karno,” kata Suprajarto dalam keterangan tertulis, Senin (8/10).

Tidak hanya itu, BRI juga memberikan promo kepada 100 orang pertama yang melakukan pembukaan rekening BRITAMA Bank BRI dengan hadian BRIZZI edisi khusus Asian Para Games 2018.

Para nasabah Bank BRI juga dapat menukarkan BRI Point dengan melakukan redeem point yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, seperti BRIZZI dan hadiah lainnya yang dapat diambil di booth Bank BRI.

“Kami menyajikan berbagai program menarik untuk menyambut acara pembukaan Asian Para Games 2018. BRI ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan nasabah yang hadir di area Stadion Bung Karno,” jelas Suprajarto.

Sebagai gambaran, Bank BRI merupakan salah satu Official Prestige Partner Asian Para Games 2018. Terkait ini BRI menghadirkan sejumlah hiburan di area lingkar luar Gelora Bung Karno dan sejumlah promosi kepada para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Reporter: Galvan Yudistira
Editor: Herlina Kartika

Reporter: Galvan Yudistira
Editor: Herlina Kartika

ASIAN PARA GAMES